Minggu, 22 Maret 2015

Paramitha Rusady Buktikan Tak Vakum dengan Konser di Amerika






Lama tak terdengar suaranya, banyak yang menanti-nanti karya anyar . Lantaran lama tak mengeluarkan single baru, penyanyi berusia 48 tahun ini pun sempat diduga vakum dari dunia musik. 

Paramitha Rusady akhirnya membuktikan bahwa ia tak istirahat dari dunia menyanyi yang telah membesarkan namanya itu. Paramitha mengumumkan bahwa saat ini dirinya sedang mempersiapkan gelaran akbar untuk mengobati kerinduan penggemar. 

Rupanya, Paramitha akan menggelar konser di Amerika. tepatnya di Los Angeles. Berbagai persiapan pun dilakukan untuk konser yang akan diadakan dua bulan lagi. 

"Iya, aku ada persiapan konser di Los Angeles pada bulan Mei," beber Paramitha di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (20/3). Usut punya usut, Paramitha juga memiliki kesibukan lain selain persiapannya untuk konser. 

"Ada off air, ada kegiatan sosial. Jadi rupanya patokan barometernya di TV yah? Berarti harus sering-sering yah," ujarnya seraya tersenyum. Aktif di bidang sosial membuat mantan istri Gunawan ini sangat berharap bisa terpilih menjadi duta lansia. 

"Karena ngurusin lansia adalah mimpi saya dari kecil, kalau ketemu orangtua aku seneng," tutup pemilik nama asli Pradnya Paramitha Chandra Devy Rusady tersebut. "Aku pengin punya rumah lansia." (wk/kr)

Sumber: WowKeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar