Sabtu, 21 Maret 2015

Mocca




Bicara mengenai musisi Indonesia, memang tak ada habisnya untuk terus mencari tahu siapa saja mereka yang telah berhasil menembus pasar Internasional. Salah satu band yang sukses meraih popularitas di luar negeri adalah kelompok musik Indie asal kota Bandung, Mocca.

Kelompok musik ini beranggotakan Riko Prayitno (gitar), Arina Ephipania (vocal dan flute), Achmad Pratama (bass), dan Indra Massad (drum). Band Indie ini pernah menandatangani kontrak dengan salah satu indie records di Jepang, Excellent Records, untuk mengisi satu lagu dalam album yang format rilisannya adalah book set (3set) yang berjudul “Pop Renaisance”. 

Ada 3 disc yang diedarkan di Jepang dan Mocca berada di disc no. 2 dengan lagu “Twist Me Arround”. Bahkan, 5 single Mocca sudah menjadi jingle iklan di Korea Selatan, lho!  Acara TV sejenis Oprah di Korea Selatan bernama "Chocollate" juga pernah mengundang kelompok Band Indie ini. Selain itu album mereka laris manis di Korea Selatan dan Jepang. Kabar terbarunya, single terbaru Mocca akan menjadi soundtrack sebuah drama Korea juga, Pals!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar