Selasa, 24 Maret 2015

Inilah Delapan Lagu Indonesia Terkeren!

Pals, tahu nggak sih ada delapan lagu terkeren di Indonesia lho, ini dia nih daftar teratasnya, simaaaaak yaa!


1. TERLATIH PATAH HATI - THE RAIN FEAT ENDANK SOEKAMTI
Dalam kesempatan ini, band yang digawangi oleh Indra Prasta, Iwan Tanda, Ipul Bahri dan Aang Anggoro ini menggandeng sesama band Jogjakarta, Endank Soekamti. Seperti apa jadinya?

2. SEPATU – TULUS
Lagu Sepatu bikin nama Tulus melambung. Radio airplay-nya kencaaaaang banget buat lagu ini. Ada juga ciri khas yang diberikan penonton ketika lagu ini dimainkan. Apa tuh?

3. GELORA CINTAKU – TRIO LESTARI
"Gelora Cintaku" merupakan lagu yang menghadirkan suara khas Tompi, Sandhy Sondoro dan Glenn Fredly dalam nuansa musik jazz. Lagu tersebut pertama kali diperdengarkan pada penonton yang menghadiri "Banyuwangi Beach Jazz Festival" pada 16 November 2013 lalu.

4. BEGITU SAJA – RAN
Lagu tentang ditinggal kekasih dan perselingkuhan memang selalu jadi santapan empuk para penikmat musik Indonesia. Contohnya lagu Begitu Saja dari RAN.

5. PAPAN PENANDA ISI HATI – JKT48
Single terbaru JKT48 ini dirilis di waktu yang sama dengan sister group mereka AKB48 (27/8). Dengan musik enjoyable dan dance yang mudah dipelajari, lagu ini dengan mudahnya nyantol ke telinga para penikmat musik kayak kamu, Pals :D

6. LAPANG DADA – SHEILA ON 7
Single Lapang Dada sendiri telah diputar di 280 radio di 100 kota di seluruh Indonesia.  Dengan begitu single ini praktis menjadi single pertama Sheila On 7 sejak album Berlayar yang dirilis 2011 silam.

7. SAYAP PELINDUNGMU – THE OVERTUNES
Sayap Pelindungmu adalah lagu yang diadaptasi dari lagu "Centre of Gravity-Boyzone". Mungkin beberapa orang menganggap bahwa The Overtunes adalah Plagiat, padahal sebenarnya tidak. Mereka hanya memiliki satu pencipta lagu yang sama dengan Boyzone di Sweden dan kebetulan penciptanya memberikan lagu itu bersamaan kepada The Overtunes dan Boyzone, lalu Boyzone merilis lagu itu empat hari lebih awal dari The Overtunes.

8. HERO – NOAH
Noah menjadikan lagu Hero sebagai jagoan dari Second Chance. Lagu tersebut dipilih bukan tanpa alasan. Steve Lillywhite, alias sang produserlah yang menjadikan lagu tersebut sebagai lagu andalan.

Nah, dari delapan lagu terkeren Indonesia di atas, apakah salah satunya ada lagu favorit kamu? Eiiitsss, tapi jangan sampai kamu dengerin lagu bajakan ya, Pals!

Ngomong-ngomong soal lagu bajakan, yuk dukung pergerakan sosial #SaveMusicIndonesia


sumber: www.hai-online.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar